Minggu, 23 September 2018

Harga Wuling Confero S, Ulasan, Detail & Gambar

Harga Wuling Confero S, Ulasan, Detail & Gambar

Bermain di segmen Low MPV, pada akhirnya Wuling Confero S di luncurkan di pasar otomotif Indonesia. Bahkan juga, Low MPV garapan PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) itu sekarang ini tengah di kembangkan serta di produksi belakangan ini di pabrik Indonesia yang berada di Greenland International Industrial Center (GIIC) Sukamahi, Cikarang, Bekasi, Jawa barat. Diluar itu, Wuling Confero S yang sah dikenalkan pada 22 Mei 2017 tempo hari lewat satu acara Media Preview yang berada di Jetski CafĂ©, Jakarta Utara ini juga akan jadi lawan kuat buat Toyota Avanza serta Daihatsu Xenia. 


Tentunya, dengan hadirnya di pasar otomotif Tanah Air yang sekarang ini didominasi oleh produk buatan Jepang itu jadi adalah satu rintangan yang berat buat Wuling Confero S untuk berkompetisi. Akan tetapi, hal tersebut nampaknya bukan satu perihal yang bermakna mengingat Low MPV ini akan diberi detail yang tidak dapat dipandang sepele dengan macam fitur-fitur oke nan mutakhir. Tentunya, akan membuat pertarungan pasar otomotif juga jadi makin ramai. Lalu, kurang lebih apa sich kelebihan yang dipunyai Wuling Confero S ini? 

Kedatangan Wuling Confero S nampaknya memang makin kuat saja . Masalahnya semenjak pabrik Wuling Indonesia dibawah naungan PT SGMW Motor Indonesia itu telah mulai beroperasi dengan menghasilkan Low MPV yang akan jadi kompetitor berat buat Avanza serta Xenia. Diluar itu, mobil Wuling Confero S ini yang diklaim dapat menyimpan 7 penumpang itu juga tampil dengan style design yang tidak kalah menarik dengan produk buatan pabrik lainnya di segmen yang sama. Tidak cuma itu saja, mobil MPV ini juga membawa bekalan permesinan yang tidak dapat pandang mata sebelah. Karena, produsen otomotif asal Tiongkok itu diberitakan akan membuat Wuling Confero S ini dengan mengangkat type mesin DOHC DVVT yang memiliki 1485 cc dengan 4 silinder serta bertransmisi 5 percepatan manual. Hingga, dapat memberi perform dapur picu yang cukuplah andal di kelasnya. 

Diluar itu, Wuling Confero S juga akan diperlengkapi dengan beberapa feature mutakhir serta fungsional, seperti audio skema dengan touchscreen seluas 8 inci yang telah cocok dengan USB ataupun Bluetooth, USB Charging untuk pengisian daya baterei piranti pandai serta tehnologi rem ABS+EBD dan Dual Front SRS Airbag yang menyengaja disematkan untuk mendukung keselamatan ataupun kenyamanan pengemudi serta penumpang Wuling Confero S dalam berkendara. Nah, buat sahabat yang telah tidak sabar ingin tahu lebih dalam tentang mobil ini, bergembiralah! Masalahnya kesempatan ini Mas Sena akan share info dengan komplet terkait dengan detail serta harga Wuling Confero S yang akan di jabarkan pada segmen berikut ini. Yuk, kita baca penjelasannya! 

Tidak hanya dapat memberi perform yang cukuplah kuat, detail Wuling Confero S ini akan tawarkan macam fitur-fitur mapan yang siap mendukung keselamatan ataupun kenyamanan dalam berkendara. Awal, untuk memberi agunan keselamatan mobil Low MPV ini telah memakai pengereman berteknologi Anti-lock Braking Sistem (ABS) serta Electronic Brake Distribution (EBD) yang siap menahan ban Wuling Confero S anti selip serta memberi kualitas pengereman yang lebih prima. Diluar itu, membuat perlindungan penumpang jadi Wuling akan lengkapi mobilnya dengan Dual SRS Front Airbag pada dua jok depan serta sabuk pengaman pada semua kursi menjadi perlindungan yang cukuplah optimal saat berlangsung kecelakaan. 

Diluar itu, untuk mendukung hiburan jadi Wuling Confero S akan ada dengan tawarkan beberapa feature mutakhir, terpenting di bagian interiornya. Diantaranya seperti feature audio sistem, Rear Parking Kamera, Charging Port, AC, Head Unit dengan monitor sentuh seluas 8 inci, serta speaker andal yang dapat membuahkan nada membahana. Diluar itu, di bagian jok pengemudi dari Wuling Confero S ini, ada monitor MID berbentuk Luxury Mtr. Cluster yang siap memberi penampilan info tepat tentang keadaan mobil waktu dikendarai. Ditambah lagi, pada setir kemudinya telah diperlengkapi tombol navigasi fungsional yang telah terintegrasi pada bidang head unit hingga pengemudi dapat mengatur feature entertainment atau hiburan pada head unit Wuling Confero S tiada mengganggu pandangan ke depan waktu berkendara. Tidak cuma itu saja, kenyamanan penumpang juga semakin lebih teroptimasi pada empat kaca pintunya dapat di buka memakai remote kunci walau mobil dalam kondisi mati. 

Nah, terkait dengan penjelasan tentang harga Wuling Confero S, memang disadari oleh pihak Wuling sendiri cukuplah penting dalam penentuannya. Masalahnya Wuling berupaya untuk memastikan harga yang begitu cocok, tidaklah terlalu murah hingga tidak berkesan murahan akan tetapi juga tidaklah terlalu mahal. Oleh karenanya, berdasar pada beberapa info paling baru sekarang ini, didapati jika harga Wuling Confero S ini nanti akan terdiri jadi 3 variasi dimana tiap-tiap pilihan itu mempunyai cakupan bandrol yang berlainan. Awal, untuk variasi harga Confero S 1.5 Standard dibandrol Rp 128.8 juta. Lantas, untuk harga Wuling Confero S type 1.5 C akan dibandrol seharga 150.9 juta. Selain itu, untuk harga Confero S Type 1.5 L akan dibanderol sejumlah Rp 162.9 juta. Cukuplah dapat dijangkau kan? Bahkan juga, harga itu didapati tambah murah bila kita banding dengan beberapa pesaingnya, yaitu seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina, bahkan juga Mitsubishi Expander. Nah, dengan info berkaitan di harga Wuling Confero S yang cukuplah mengundang selera itu, apa rekan-rekan cukuplah tertarik membawanya ke garasi