Minggu, 23 September 2018

Harga Daihatsu Ayla, Ulasan, Detail & Gambar Terbaru

Harga Daihatsu Ayla, Ulasan, Detail & Gambar Terbaru

Mobil murah dengan design moderen serta dengan bekal detail oke dan ramah lingkungan, nampaknya akan dibawa oleh Daihatsu Ayla. Bagaimana tidak? Mobil LCGC (Lost Biaya Green Car) yang sah dikenalkan semenjak 2012 lantas itu memang jadi salah satunya produk Daihatsu yang memang didatangkan untuk sesuaikan atau ikuti kebijakan yang ditargetkan oleh pemerintah Indonesia dalam mengatur satu mobil yang ramah lingkungan serta di harga yang murah. Walau disebut murah akan tetapi Daihatsu Ayla ini tidak ada dengan kualitas yang murahan. Dapat dibuktikan semenjak mobil LCGC buatan Daihatsu ini mulai di pasarkan pada 9 September 2013 lantas, Ayla sudah sukses menghinoptis beberapa ribu customer dengan mencatat angka penjualan yang dapat disebut cukuplah tinggi. Bahkan juga sampai sekarang ini juga, kepopuleran Daihatsu Ayla sebagai kompetitor Toyota Agya itu juga selalu bertambah bersamaan dengan keyakinan beberapa customer di Indonesia pada kualitas mobil ramah lingkungan yang di pasarkan oleh Daihatsu ini. Hal itu pasti juga tidak terlepas dari harga jualnya yang ada dibawah seratus juta-an. Nah, mungkin sahabat pada bertanya-tanya, kurang lebih apa sich kelebihan yang dipunyai Daihatsu Ayla ini?
Membawa nama menjadi mobil LCGC, tentunya detail yang diusung Daihatsu Ayla semakin lebih menonjolkan ide ramah lingkungan. Bahkan juga, mobil buatan Daihatsu ini akan dibandrol dengan angka yang begitu dapat dijangkau. Hingga akan begitu lumrah sekali bila LCGC ini jadi mobil yang cukuplah banyak disukai oleh beberapa customer. Terkait dengan detail, Daihatsu Ayla ini akan membawa kelebihan yang termasuk cukuplah oke di kelasnya, baik dari sisi design, mesin picu, ataupun feature yang dibawa. Dari bagian eksteriornya, design yang diusung kompetitor Agya ini memang didatangkan dengan bentuk body yang mungil akan tetapi terlihat demikian mewah serta aerodinamis hingga akan membuat penampilan Daihatsu Ayla ini memang terlihat demikian cool serta bagus. Di lain sisi, bidang dapur picunya juga tidak dapat dipandang sepele mengingat mobil LCGC ini sudah diberi mesin memiliki 1.200 cc type Dual VVT-i yang telah pasti akan dapat menyemburkan power cukuplah andal. 

Selain itu, fitur-fitur lainnya pendukung kenyamanan ataupun keselamatan juga tentunya ikut disematkan pada Daihatsu Ayla ini. Selain itu, mobil LCGC buatan pabrik asal jepang ini juga akan tawarkan beberapa variasi, diantaranya type D, D+, M, serta X dimana tiap-tiap type itu dapat diambil sesuai dengan keperluan mengingat setiap variasi itu mempunyai detail yang dikit berlainan. Nah, buat sahabat yang ingin tahu lebih detil berkaitan kelebihan dari Daihatsu Ayla, nampaknya sahabat butuh untuk memerhatikan penjelasan Mas Sena yang akan diberikan pada segmen-segmen berikut ini tentang detail serta harga Daihatsu Ayla. Setelah itu, masuk segmen selanjutnya ini, Mas Sena akan membahas sisi bidang picu pada detail Daihatsu Ayla. Mobil LCGC buatan pabrik asal Negeri Bunga Sakura ini memang didatangkan dengan design stylish, interior mewah serta dimensi yang cocok. Begitupun dengan bidang permesinannya dimana mobil LCGC ini akan membawa mesin dengan 2 variasi kemampuan mesin, yakni 1.0 liter (998cc) berteknologi 1KR-DE Type DOHC serta 1.2 liter (1.197cc) diperlengkapi tehnologi 3NR-VE bertipe DOHC plus VVT-i. 

Untuk Daihatsu Ayla mesin 1.0 liter mempunyai 12 katup 3 silinder segaris yang dapat membuahkan tenag optimal sampai 65 Ps per 6.000 rpm serta torsi 86 Nm pada putaran ke 3.600 rpm. Sedang untuk type mesin 1.2 liter akan mengangkat 4 silinder segaris dengan 16 katup dimana untuk variasi paling tinggi Daihatsu Ayla ini dapat menyemburkan tenaga optimal sampai 88 Ps pada putaran ke 6.000 rpm serta torsi optimal sampai 108 Nm per putaran 4.200 rpm. Walau mesinnya berlainan akan tetapi tiap-tiap type dari mobil ini mempunyai kemampuan bahan bakar yang sama, yaitu 33 liter. Menariknya, tiap-tiap type yang di tawarkan telah memercayakan type pembakaran EFI hingga akan membuat detail Daihatsu Ayla pada bidang mesin picunya ini jadi lebih hemat bahan bakar, efektif, serta ramah lingkungan.

Sesudah bahasan tentang spesifikasinya kita kenali bersama dengan, sekarang saatnya Mas Sena untuk membahas harga Daihatsu Ayla. Tetapi, seperti umumnya sebelum jauh ke depan berucap kata tentang bandrol, pasti Mas Sena sedikit akan memperingatkan berkaitan dengan detail yang diusung mobil LCGC ini. Ada menjadi mobil ramah lingkungan, Daihatsu Ayla jadi mobil yang cukuplah disukai beberapa customer di Indonesia. Hal tersebut tidak terlepas dari design moderen serta menarik yang diusungnya. Bahkan juga, mesin picunya yang termasuk cukuplah andal juga jadi sorotan beberapa penggemar mobil LCGC. Di harga Daihatsu Ayla yang termasuk murah, mobil ini dapat diberi dengan kelengkapan bermacam feature mutakhir yang siap mendukung kenyamanan ataupun keselamatan dalam berkendara. Pasti, dengan bekalan detail yang dibawa itu, pasti kawan-kawan makin ingin tahu di harga Daihatsu Ayla kan?

Ngomong-ngomong mengenai harga Daihatsu Ayla, nampaknya seperti yang telah disinggung diatas jika bandrol untuk membawa mobil LCGC ini termasuk sangatlah dapat dijangkau. Masalahnya jika mendasarkan atas info yang Mas Sena kutip langsung dari web sah Astra DAIHATSU Indonesia, harga Daihatsu Ayla akan dibanderol mulai Rp 92.550.000 untuk variasi paling rendah sampai pada Rp 146.250.000 pada variasi tertingginya. Menurut info dari situs resminya, harga mobil LCGC buatan Daihatsu itu laku mulai 1 Januari 2017 serta adalah harga OTR Jakarta. Dengan bandrol harga dari Daihatsu Ayla yang demikian dapat dijangkau itu, apa kawan tertarik untuk membawa mobil LCGC ini? Harga nya yang cukuplah murah itu bahkan juga tambah murah dari kompetitor utamanya Toyota Agya yang barusan mengelami penyegaran. Meski begitu, feature yang tersemat pada LCGC ini tidak selengkap pesaingnya, mengingat harga Daihatsu Ayla ini yang tambah murah