Minggu, 23 September 2018

Harga Honda Jazz, Ulasan, Detail & Gambar Terbaru

Harga Honda Jazz, Ulasan, Detail & Gambar Terbaru

Sesudah awal kali melaju pada tahun 2004, sekarang Honda Jazz Facelift juga sah launching oleh PT Honda Prospect Motor menjadi generasi baru dari peningkatan atas beberapa variasi awal mulanya. Ada menjadi generasi ke tiga semenjak pembaharuan pertamanya pada tahun 2014 yang lalu, sekarang membuat Honda Jazz jadi tulang punggung yang dihandalkan di kelas hatchback untuk berkompetisi dengan beberapa pesaingnya, tentunya Honda juga sudah lakukan beberapa gubahan yang dinilai cukuplah berarti, yakni di bagian eksterior ataupun interiornya. Pembaharuan pada Honda Jazz yang sah launching pada 26 Juli 2017 ini memang diaplikasikan menjadi salah satunya usaha dari pihak Honda dalam penuhi keperluan atau kemauan pasar yang makin hari makin berkembang. Masalahnya dengan cuma bergelut pada jenis lama jadi diyakinkan market Honda Jazz ini makin lama akan alami penurunan. Oleh karena itu, dengan diluncurkannya vs facelift pada hatchback buatan Honda yang jadi kompetitor berat buat Toyota Yaris itu, tentu saja adalah salah satunya taktik yang dapat disebut cukuplah efisien untuk menarik minat customer. Lalu, apa kawan-kawan telah pada tahu, kurang lebih apa pembaharuan yang diaplikasikan pada Honda Jazz itu?

Melihat dari variasi awal mulanya, nampaknya Honda Jazz yang di luncurkan kesempatan ini memang ada dengan ide yang lebih sporty serta fresh, terpenting di bagian eksterior ataupun interior di dalam ruangan kabinnya. Bahkan juga, beberapa feature baru juga didatangkan untuk mendukung kenyamanan serta memberi nilai plus pada beberapa customer. Hal tersebut terlihat jelas pada design eksteriornya dimana pada Honda Jazz Facelift ini didapati mengaplikasikan style design yang memprioritaskan ide hatchback yang lebih agresif serta gagah untuk mengangkat aura sporty yang lebih kental. Pembaharuan di bagian eksteriornya ini juga tampak jelas pada tiap-tiap bagian atau bidang bodynya, baik dari bagian depan, samping ataupun belakang. Sesaat di lain sisi, pada bidang interiornya sendiri, Honda Jazz Facelift ini tidak banyak membawa sentuhan baru. 

Akan tetapi, pembaharuan diaplikasikan pada pilar interior yang berwarna hitam berlapis kain plafon dan kelir hitam. Diluar itu, beberapa pembaharuan lainnya diaplikasikan pada panel skema kendali yang terdapat dibagian dashboard dari Honda Jazz paling baru ini. Sebutlah saja seperti panel penyusunan AC digital, head unit moderen dengan monitor touch screen baru dan macam konektivitas lainnya, seperti AUX serta USB yang diletakkan di bagian depan dari head unit. Diluar itu, untuk masalah perform Honda Jazz Facelift ini masih tetap memercayakan mesin yang sama, yakni 1.5 liter i-VTEC berkode L15 yang sampai sekarang ini masih tetap diakui cukuplah andal dalam menyemburkan power. Dari demikian kemewahan itu, masih tetap ada lagi kelebihan lainnya yang di tawarkan hatchback buatan Honda ini. Ingin tahu ya kawan? Baca saja penjelasan detail serta harga Honda Jazz paling baru sedetailnya pada segmen-segmen berikut ini! Sesudah kita senang mengulas detail Honda Jazz untuk sisi eksterior sampai interior, sekarang waktunya kita menilik bidang dapur picunya. Untuk bidang perform, sebetulnya semua type New Jazz diberi oleh basis mesin yang sama, yaitu mesin 1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW dengan supply bahan bakar PGM-FI yang mampu mendatangkan perform impresif serta bertenaga. Basis mesin pada Honda Jazz sendiri performnya sangatlah teruji sebab mobil ini seringkali turun di trek balap atau slalom. 

Power yang didatangkan mesin pada New Jazz sendiri sangatlah oke dengan mampu memuntahkan tenaga optimal sebesar 88 Kw (120 PS)/6.600 rpm dan torsi optimal 14,8 kg.m (145Nm)4.800 rpm. Tidak hanya mampu memberi perform unggul, mesin Honda Jazz juga populer hemat karena aplikasi tehnologi Drive by Wire (DBW) yang membuahkan kontrol buka-tutup throttle valve untuk akselerasi yang lebih presisi tetapi masih hemat bahan bakar. Sedang untuk penggeraknya sendiri, Honda Jazz memakai penggerak roda depan yang terpadu dalam dua transmisi, yakni manual 5 percepatan serta automatis 5 percepatan. Untuk New Jazz bertransmisi automatis mengangkat mesin type CVT komplet dengan tehnologi Earth Dreams Technology untuk membuahkan perpindahan transmisi lebih halus serta perform mesin yang optimal. Bila menilik detail Honda Jazz pada ruangan dapur picunya, tidak salah bila mobil ini mendapatkan predikat menjadi salah satunya mobil sangat bertenaga di kelasnya.

Sesudah kita senang mengulas spesifikasinya, saat ini kita masuk ke segmen harga Honda Jazz ini. Bicara masalah harga, ada banyak aspek yang memengaruhi nominal harga dari hatchback andalan Honda ini. Gabungan pada design eksterior yang stylish serta sporty, interior elegan yang esktra nyaman, dan perform mesin 1500 cc yang begitu bertenaga membuat bandrol harga Honda Jazz ini jadi begitu diakui. Honda sendiri mendatangkan enam type Jazz generasi ke-3 ini. Dari ke enam jenis itu, dibagi lagi jadi dua vs, yaitu type bepenggerak manual 5 percepatan serta type transmisi automatis yang memercayakan mesin CVT. Pada dasarnya, basis mesin yang dipakai pada enam pilihan type Honda Jazz itu memang sama, yaitu mesin 1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW yang mempunyai kemampuan isi silinder 1497 cc. Tidak hanya mengangkat mesin yang disebut salah satunya mesin sangat bertenaga di kelasnya, pamor serta bandrol harga Honda Jazz juga di pengaruhi oleh kelengkapan feature dan bagian aerodinamis pada bodynya. Bahkan juga, vs global dari Jazz yang memakai basis sama, yaitu Honda Fit barusan dinobatkan menjadi compact hatchback terunggul di Amerika. Nah prestasi cemerlang ini tentu saja juga makin meningkatkan nilai jual Jazz di market. Lalu, berapakah harga Honda Jazz di pasar Tanah Air?

Merujuk berkaitan info tentang harga Honda Jazz paling baru, kelihatannya kawan-kawan tidak butuh untuk menebak lagi. Masalahnya kesempatan ini Mas Sena telah memperoleh informasi tentang banderolnya yang dikutip langsung dari situs sah Honda Indonesia. Dimana, dalam situs resminya itu, didapati jika bandrol harga Honda Jazz paling baru ini akan di tawarkan dengan lima type yang ada. Type paling rendah yakni variasi Standard manual yang dibandrol Rp 232.5 juta. Selain itu, untuk variasi menengah, ada type CVT yang dibandrol Rp 242.5 juta serta variasi RS yang dibanderol sejumlah Rp 262.5 juta. Nah, untuk harga jual Honda Jazz Facelift variasi paling tinggi yakni type RS CVT yang didapati akan di tawarkan dengan nominal angka Rp 272.5 juta. Bila disaksikan keseluruhannya, harga hatchback andalan Honda ini memang mempunyai kenaikan harga seputar Rp 6 juta-an di banding variasi lamanya. Nah, dengan tahu info berkaitan harga Honda Jazz Facelift yang sekitar pada Rp 232 juta-an sampai Rp 272.5 juta-an itu, apa kawan-kawan telah siap untuk meminangnya?