Minggu, 23 September 2018

Harga Mitsubishi Xpander, Ulasan, Dan Detail

Harga Mitsubishi Xpander, Ulasan, Dan Detail

Sebelumnya setelah mengenalkan vs konsepnya, sekarang PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales sah meluncurkan Mitsubishi Xpander vs produksi menjadi Small MPV terbarunya di arena GIIAS 2017 yang berada di ICE, Tangerang Selatan. Tentunya, seperti dengan yang telah diperkirakan oleh beberapa pihak, Small MPV bergaya SUV bernama Mitsubishi Xpander yang awal mulanya dengan sah sudah dikenalkan dengan global pada publik pada Senin (24/7/2017) itu akan jadi kompetitor sangat berat buat beberapa MPV lainnya, sebutlah saja seperti Avanza, Xenia, Ertiga ataupun Mobilio yang telah diketahui menjadi salah satunya MPV terlaris sejuta umat. Diluar itu, pada peluncurannya, Mitsubishi Xpander tampak dengan jelas bagaimana bentuk utuh yang demikian prima dimana kontur body eksterior yang tampil dengan demikian menarik serta memikat. 


Tidak cukuplah sampai disana saja, bila bicara tentang kelebihan yang dihandalkan Mitsubishi Xpander, tentunya akan begitu berkaitan dengan detail yang dibawa. Hal tersebut dapat disaksikan dari beberapa bidang yang manakah masing-masing bidang pada Small MPV garapan Mitsubishi ini memang dibikin untuk memukau hati beberapa pemakai MPV yang inginkan mobil keluarga hari esok nan gagah, baik itu dari bagian bidang eksterior, interior, dimensi, ruangan picu, ataupun fitur-fitur yang dibawa oleh Mitsubishi Xpander ini. Awal, bila disaksikan dari sisi design eksteriornya saja telah terlihat demikian menarik serta terlihat demikian gagah mengingat mobil ini memang dibikin dengan style design mewah yang disebut hasil gabungan pada design SUV serta MPV. Diluar itu, dari sisi interiornya sendiri, Mitsubishi Xpander ini dapat tawarkan ruangan kabin yang cukuplah lega serta beberapa feature mutakhir yang siap memberi kenyamanan pada beberapa penumpang saat berkendara jauh. 

Selain itu, untuk masalah dapur picunya sendiri, MPV bernama Mitsubishi Xpander akan mengangkat mesin memiliki 1.5 liter 16 katup berteknologi MIVEC DOHC yang siap digabungkan dengan transmisi manual 5 percepatan atau automatis 4 percepatan. Jadi, tidak heran bila nanti mobil bergaya SUV ini diyakinkan akan dibanjiri oleh beberapa konsumen. Sedang di lain sisi, masih tetap ada lagi fitur-fitur mutakhir lainnya yang dibenamkan pada mobil bernama Mitsubishi Xpander ini menjadi pelengkap untuk mendukung kenyamanan ataupun keselamatan penumpang. Nah, untuk tahu dengan lebih komplet tentang mobil ini, pada saat ini Mas Sena akan share info pada kawan-kawan semua tentang detil detail serta harga Mitsubishi Xpander yang tersaji pada segmen-segmen berikut ini! 

Menjadi awal bahasan, sebaiknya kita mulai penjelasan kesempatan ini dengan mengulas bidang eksterior atau penampilan fisik dari detail Mitsubishi Xpander. Bila kita lihat dengan selintas memang terlihat jika design MPV hari esok yang demikian futuristik tampak dari di sekujur bodynya. Seperti waktu perjumpaan konsepnya, mobil MPV ini akan mengangkat style design yang mengangkat topik Attractive Dynamic Design yang disebut dari hasil penyatuan pada ide MPV serta SUV. Hingga, akan terlihat dengan jelas style dinamis serta ekspresi visual dan menjadi design untuk mendukung perlindungan penumpang ataupun pejalan kaki. Dari depan dapat disaksikan Mitsubishi Xpander ini diberi dengan style design headlamp yang futuristik serta begitu berlainan dari MPV buatan pabrik lainnya hingga memberi style design yang begitu berciri ciri khas sendiri. Diluar itu, headlamp itu juga tersusun atas tiga tingkat pencahayaan dimana tempat lampu LED dipasang dengan penempatan yang tambah tinggi pada bagian kap mesin. Selain itu, untuk lampu depan dipasang rendah serta lampu kabut. 

Mencapai di bagian perform, nampaknya detail Mitsubishi Xpander ini akan diberi dengan komponen ruangan picu yang oke miliki. Tidak cuma satu alibi semata-mata mengingat kesempatan ini pabrik berlogo tiga berlian asal Jepang ini akan membekali Small MPV bikinannya ini dengan mesin berteknologi tinggi. Dimana, Mitsubishi Xpander ini akan dipersenjatai mesin type Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) berteknologi 4A91 DOHC yang mempunyai kemampuan kubikasi sampai 1.5 liter dengan 16 katup. Tentunya, dengan bekalan tehnologi serta kemampuan mesin yang dibawa itu diyakinkan akan jadikan Mitsubishi Xpander ini mempunyai perform yang semakin oke. Tidak cuma itu saja, bidang dapur picu yang diusung mobil keluarga yang demikian futuristik ini akan diberi dengan tehnologi Front Wheel Drive Sistem yang akan membuatnya lebih bertenaga. Berkaitan dengan semburan power yang di produksi, tenaga powerful yang disemburkan hasil dari kapasitas mesin Mitsubishi Xpander itu nanti akan dialirkan lewat dua pilihan skema transmisi, yakni manual dengan 5 percepatan serta automatis 4 percepatan. Menariknya, hasilkan dari kapasitas itu membuat Small MPV buatan Mitsubishi ini mampu memberi tenaga optimal sampai 104 Ps pada putaran ke 6000 rpm serta dapat sampai titik torsi optimal sampai 141 Nm tiap-tiap putaran ke 4000 rpm. 

Menarik dari beberapa info yang sudah menyebar di media, nampaknya harga Mitsubishi Xpander ini termasuk cukuplah standard, tidak sangat mahal serta tidak murah juga. Masalahnya berdasarkan penjelasan pihak PT MMKYS sebagai vendor dari mobil MPV ini pada arena GIIAS 2017 tempo hari, didapati jika harga jual Mitsubishi Xpander yang disebut calon MPV Sejuta Umat ini beritanya akan dibandrol dengan 6 variasi berlainan dengan rentang bandrol pada Rp 189 juta-an sampai Rp 246 juta-an. Dengan lebih detil, terbagi dalam beberapa type, yakni type GLX M/T yang di jual di harga Rp 189 juta, type GLS M/T di harga Rp 208.550 juta, type Exceed di harga Rp214.550 juta Exceed M/T. Selain itu, untuk beberapa type bertransmisi automatis, harga Mitsubishi Xpander akan dibandrol Rp 224.950 juta untuk type Exceed A/T, type Sport A/T pada harga Rp 237.150 juta serta type Ultimate A/T pada harga Rp 245.350 juta. Nampaknya, beberapa variasi diatas lumayan menarik untuk diambil dan di rasa cukuplah bersaing. Nah, apakan dnegan rata-rata harga Mitsubishi Xpander diatas, sahabat telah siap untuk memesannya?