Minggu, 23 September 2018

Harga Honda HRV serta Detail

Harga Honda HRV serta Detail

Awal kali ada menjadi mobil pra-produksi di arena Tokyo Moyotor Show 2013 dengan nama Honda Vezel, kedatangan Honda HR-V lumayan menarik perhatian pengunjung melalui design moderen yang dibawa. Lihat ketertarikan publik yang cukuplah tinggi, satu bulan lalu, Honda Jepang meluncurkan vs produksi Honda Vezel, akan tetapi dengan nama Honda HRV yang notabene adalah nama SUV Honda yang sempat di produksi pada tahun 1999 sampai 2006. Vs baru HR-V ini sah jadi penerus generasi lama sekaligus juga jadi vs produksi massal dari Honda Vezel. Mengarah segmen Low Sport Utility Vehicle atau Low SUV, Honda HR-V diletakkan satu level dibawah SUV andalan Honda yang lain yaitu, Honda CR-V yang telah terlebih dulu melenggang di market. Di Indonesia sendiri, mobil ini ada perdana pada tahun 2014 serta sukses buka pasar baru buat Honda di Indonesia menjadi crossover moderen. 

Honda sendiri lebih suka menyebutkan HR-V ialah mobil type Crossover Utility Vehicle. Semenjak awal kali didatangkan di Indonesia pada tahun 2014 tempo hari, Honda HRV langsung mengambil perhatian publik melalui design yang gagah serta sporty. HR-V sendiri juga dapat menggedor market share crossover dimana awal mulanya di dominasi beberapa nama tenar seperti Mitsubishi Outlander Sport atau Nissan Juke. Kesuksesan Honda HR-V dalam kiprahnya di Tanah Air juga dibuktikan dengan penjualannya yang begitu bagus. Kedatangan Honda HRV juga pantas diapresiasi sebab Honda Indonesia akan memutus untuk merakitanya di dalam negeri. Tidak hanya untuk mendesak cost operasional serta cost produksi, perakitan di dalam negeri ini dapat ditujukan supaya HR-V betul-betul sama dengan kemauan pasar. Jadi, jadilah Honda HR-V ini menjadi unit medium crossover yang mempunyai citarasa Indonesia. Bila disaksikan dari penampilan fisiknya, mobil ini memang membawa nuansa utility car generasi baru yang menyengaja dibuat supaya dapat tembus semua medan jalanan. 

Hal-hal lain yang memicu customer demikian cepat suka pada Honda HRV ialah penampilan yang gagah dengan balutan bodi kuat serta sporty ciri khas SUV saat ini. Bidang dapur picunya juga tidak butuh disangsikan lagi, dimana HR-V mengangkat mesin yang pas untuk karakter customer Indonesia. Honda membekali HR-V dengan dua type mesin, yaitu 1.5 L SOHC I-VTEC+DBW serta 1.8L SOHC I-VTEC+DBW yang semasing tawarkan perform andal tetapi masih hemat bahan bakar ciri khas mobil buatan Honda. Tidak cuma design bodi sporty serta mesin bertenaga saja, akan tetapi Honda HR-V juga di dukung oleh segudang feature berkualitas serta tentunya tambahan komplet. Kehadiran fitur-fitur sebagai sisi interior ini tentunya akan memberi kenyamanan tingkat tinggi buat pengemudi serta penumpangnya. Beberapa feature mutakhir yang ada di Honda HRV diantaranya, Dual SRS Airbags, tehnologi pengereman ABS+EBD yang disempurnakan Electric Parking Brake serta Auto Brake Hold, lantas ada pula feature pendukung kenyamanan seperti Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HAS) yang akan memberi stabilitas serta kenyamanan saat naik. Gabungan pada design gagah ala SUV, mesin bertenaga, serta dibalut dengan interior elegan dan feature komplet yang ada di Honda HR-V ini memang sungguh diberikan untuk penuhi keperluan customer. 

Tidak salah bila pada akhirnya HR-V dapat mengambil perhatian publik serta membuatnya menjadi salah satunya kendaraan terunggul tahun 2015 ini. Waktunya membedah ruangan dapur picu pada detail Honda HRV ini. Seperti yang Mas Sena singgung di bagian awal barusan, mobil ini dipenuhi dengan mesin yang cukuplah bertenaga serta tentunya masih hemat mengkonsumsi bahan bakar untuk variasi crossover sekelasnya. Honda HR-V sendiri ada dalam dua pilihan mesin, yaitu 1.5 L SOHC serta 1.8L SOHC. Ke-2 mesin itu adalah type mesin SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW. Untuk type mesin awal, yaitu 1.5L SOHC i-VTEC + DBW, tertanam pada Honda HRV type A, HR-V type S, HR-V type S CVT, dan type E CVT. Mesin memiliki 1497 cc itu dapat memuntahkan tenaga optimal sebesar 120 PS pada 6.600 rpm serta torsi sebesar 145 Nm pada 4.600 rpm. Sesaat type mesin ke-2, yaitu 1.8L SOHC i-VTEC tertanam pada Honda HR-V type Prestige serta HR-V Special Edition JBL Audio. Mesin memiliki silinder 1799 cc itu dapat membuahkan tenaga maximum sebesar 139 PS pada 6.500 rpm dan torsi sebesar 169 Nm pada 4.300 rpm. Walau berlainan kemampuan, akan tetapi ke-2 mesin pada Honda HRV itu telah saling memakai skema supply bahan bakar PGM-FI hingga pembakaran di ruangan mesin jadi lebih prima. Akhirnya, tenaga juga jadi lebih optimal. 

Sedang masalah efisiensi bahan bakar, ke-2 mesin yang disematkan pada Honda HRV juga berpedoman tehnologi Drive By Wire untuk membuahkan perform responsif tetapi masih hemat bahan bakar. Mobil ini dapat dapat disebut menjadi kendaraan ramah lingkungan sebab telah penuhi standard regulasi Euro 4. Untuk tranamisi penggeraknya, detail Honda HRV terdiri jadi dua type, yaitu manual 6 percepatan dan automatis 6 percepatan berpenggerak CVT. Sesudah senang mengulas spesifikasinya dari beberapa pojok, saat ini waktunya kita bicara tentang harga Honda HRV ini. Akan tetapi sebelum bicara tentang harga, bagaimana opini kamu tentang mobil crossover lansiran Honda ini? Apa kamu cukuplah senang dengan detail yang di tawarkan? Bicara detail tentunya akan punya pengaruh di harga Honda HR-V di market. Mengangkat ide design SUV yang kuat untuk semua medan, mobil ini dapat tawarkan kenyamanan tambahan melalui design interior yang termasuk elegan untuk kendaraan di kelasnya. Honda HRV sendiri ada dalam tujuh pilihan jenis atau type, dengan dua detail mesin yang berlainan. HR-V dengan mesin 1.5L tentunya akan begitu pas buat kamu yang tinggal di daerah perkotaan dengan mobilitas tinggi. Sesaat panduan HR-V berbekal mesin 1.8L bisa menjadi mitra yang cocok buat kamu yang menginginkan kendaraan sejenis medium crossover dengan tenaga yang lebih powerful. 

Dengan bekal mesin i-VTEC 1.500 cc serta 1.800 cc sebagai jantung dapur picunya, kamu akan nikmati perform kuat dengan memakai mobil ini. Diluar itu, kekayaan feature mutakhir serta agunan keamanan yang tinggi juga tentunya akan memengaruhi bandrol harga Honda HRV ini. Lantas, kurang lebih harga resminya berapakah ya? Sebab ada tujuh type berlainan, so tentu harga Honda HRV ini akan begitu beragam. Jumlahnya type HR-V ini memang dikit diluar rutinitas Honda yang biasanya cuma menyiapkan dikit jenis atau pilihan type. Akan tetapi, jumlahnya pilihan type ini akan memberi pilihan pilihan yang luas buat calon konsumen Honda HR-V ini. Untuk variasi atau type paling rendah, dihuni oleh HR-V type A bertransmisi manual yang dibandrol di harga seputar Rp 252.500.000,-. Lantas diatas type A, ada HR-V type S dengan transmisi manual serta CVT yang semasing dibandrol di harga seputar Rp 266.500.000,- serta Rp 276.500.000,-. Sedang harga Honda HRV type E CVT dibandrol di harga Rp 297.500.000,-. Nah itu barusan jejeran harga untuk HR-V dengan mesin 1.5L. Lantas bagaimana di harga Honda HRV bermesin 1.8L? HR-V 1.8L sendiri ada dua pilihan, yaitu type Prestige A/T yang dibandrol di harga seputar Rp 367.000.000,-, dan type CVT Special Edition JBL Audio yang dibandrol di harga seputar Rp 352.000.000,- . Bila dilihat, harga jual HR-V untuk semasing type barusan memang alami kenaikan harga per Februari 2016 ini.